Ingin Nonton Film Dengan Tema Terror Buaya Yang Sangat Mengerikan?

Buaya merupakan salah satu hewan yang sangat ganas dan juga sulit untuk bisa dijinakkan. Hewan ini juga dipercaya sudah hidup sejak zaman purba serta kengeriannya di dunia nyata purut menginspirasi sejumlah pembuat film untuk kemudian diangkat ke layar lebar. Jika anda ingin menyaksikan film-film yang memiliki tema buaya yang sangat mengerikan dan keras maka film-film di bawah ini lah yang harus anda tonton. 

1. Black water (2003)

Serangan buaya yang mengganggu waktu liburan sebuah keluarga yang ada di Australia adalah garis besar dari cerita film ini. Keluarga yang terdiri dari Grace (Diana Glenn), dan juga kekasihnya yaitu Adam (Andy Rodoreda), adik Grace Lee (Maeve Dermody),Untuk menikmati sebuah liburan di alam terbuka yang masih perawan di kawasan Australia Utara akhirnya harus berantakan. Bersama dengan sang pemandu wisata yakni Jim (Ben Oxenbould), ketiganya kemudian bertolak menyusuri sebuah hutan bakau yang masih alami.

Seharusnya liburan togel sgp itu menjadi liburan yang sangat menyenangkan dan juga seru tapi malah berubah jadi tragedi yang menegangkan akibat dari serangan buaya yang membuat perahu motor mereka terbalik. Di tengah-tengah keadaan yang terbesar akhirnya keempat orang ini telepon yang penting memakai Benda apa saja yang ada di dekat mereka untuk menyelamatkan diri dari serangan buaya Rawa yang saat itu kelaparan. Selain memberikan aksi serangan buaya yang sangat brutal film ini pun menyuguhkan pemandangan alam Australia yang sangat asri dan juga Asli karena belum tersentuh oleh modernisasi.

2. Crawl (2019)

Ganasnya serangan buaya yang bisa membuat bulu Kuduk Anda merinding tersaji juga dalam film ini. Film ini berkisah tentang perjuangan seorang perenang bernama Haley Keller (Kaya Scodelario), yang mencoba mencari ayahnya, Dave (Barry Pepper), di tengah-tengah situasi yang mencekam karena serangan badai kategori 5 yang menghantam daerah Florida, Amerika Serikat. Ayahnya yang tak bisa lagi dihubungi membuat gadis ini kemudian nekat mendatangi lokasi tempat tinggal ayahnya yang telah terendam banjir karena badai. Dan mau tidak mau, Haley pun aku akhirnya harus menerobos jalanan untuk menjemput Ayahnya. 

Ketika dia sampai di rumah lamanya, sayang sekali Dia tidak menemukan Ayahnya di sana. Dan di tengah-tengah perenca ringannya dia bertemu dengan Seekor buaya yang ukurannya sangat besar yang sedang mengincar nyawanya. Film yang satu ini tidak hanya kental dengan cerita drama ayah dan anak tapi menyajikan juga adegan-adegan yang  mendebarkan dan juga Intens dari awal sampai dengan akhir film.

3. Crocodile (2000)

Serangan dari buaya yang sangat mematikan mengincar nyawa Dari sekelompok remaja di dalam film ini. Film yang dirilis tahun 2000 ini berkisah tentang petualangan Dari sekelompok remaja dalam sebuah liburan di danau tepatnya di wilayah Selatan California. Namun sayangnya liburan yang harusnya menjadi liburan yang menyenangkan dan seru itu malah berubah menjadi horor setelah adanya Seekor buaya yang mengamuk karena mencari telurnya yang hilang.  Ketika mereka berusaha untuk Pelesiran, perahu yang mereka tumpangi malah macet dan menyebabkan mereka terdampar di tengah-tengah hutan. Akan tetapi ketika satu-satunya bantuan yang diharapkan datang malahan ada serangan buaya kembali datang sehingga membuat salah satu dari mereka jadi mangsa dari budaya tersebut. Serangan tersebut selesai saat salah satu dari mereka menyerahkan telur buaya pada induknya. Film ini memiliki sekuel dengan judul Crocodile 2: Death Swamp yang jalan cerita utamanya masih ih membawa aksi dari serangan buaya.